9 Maret 2018

Ini hari Jumat.
Ada yang 'cari ribut' dan bikin aku enggak senak sama pengelola. Untuk yang lain sudah sama-sama paham tentang tabiatnya.
Entah, masih aja nemu tipikal orang yang mau serba enak, serba cepet. Wong selama dua tahun ini sudah dibiayai negara. Gak mau berproses. Gak mau susah. Karepne opo?

Sorenya, ke The Park. Rencananya, aku mau nonton konser musik. Bintang tamunya Maliq and the Essential. Sejak lama suka sama lagu-lagunya sih. Tapi aku enggak terlalu hapal. Dulu pun pernah diajak nonton di Kompas TV. Kesanku, easy listening, nadanya unik, dan liriknya dalem.
Nah, kali ini nonton dengan Dawi dan Priam. Kami sempat makan marKobar. Tapi, sebelum konser dimulai, Dawi malah pulang duluan. Jadi, aku lanjut nonton konser berdua dengan Priam.
Konsernya seru. Dan karena enggak terlalu padat, aku jadi bisa menikmati konser itu.
Sepulang nonton konser, aku dan Priam mampir makan nasi liwet. Karena selera makanku sedang sedikit hilang, nasinya tidak kuhabiskan.

Setelah itu pulang. Istirahat. Bersiap untuk membuat cerita selanjutnya besok.

Comments

Popular Posts