Keajaiban Cinta

Jatuh cinta itu, bisa bikin kita jadi apa aja. Bisa bikin kita mau melakukan hal-hal yang enggak pernah terpikirkan sebelumnya.

Orang yang tadinya tidak suka sepak bola, mendadak belajar banyak tentang dunia bola sebab dia lagi falling in love sama penggemar bola. Orang yang takut donor darah, mendadak punya keberanian donor darah sebab ditemani orang yang lagi dia suka. Orang yang enggak suka ini itu, mendadak jadi senang dan suka sama ini-itu. Ajaib kan?

Tapi, dari hal-hal seru tadi.... rupanya jatuh cinta bisa bikin seseorang jadi pembohong. Dan yang paling parah adalah membohongi diri sendiri. Ya, tidak mau jujur pada diri sendiri bahwa kita sedang jatuh hati kepada seseorang.
Atau, bisa jadi jatuh cinta bikin seseorang jadi pengkhianat. Wew. Gimana ceritanya? Ya misalnya ada cewek suka sama suami sahabatnya sendiri. Lantas, dia diam-diam rajin mengirimi suami sahabatnya itu pesan-pesan singkat, kadang dibumbui pujian, sampai sang suami sahabatnya itu menyimpan perhatian lebih untuknya. Sangat menyedihkan.

Ajaib ya. Cinta bisa bikin kita jadi apa saja. Yang jelas, kita bisa memilih, mau di jalan kupu-kupu, atau di jalan kerak api berbatu panas.

Comments

Popular Posts