26 September 2009

Menempuh Hidup Baru Euy...


Setelah selesai diklat, gue langsung balik ke Bandung dan liburan selama kurang lebih 20 harian. Weuheu... selama liburan itu, rasanya gue kembali ke dunia sesungguhnya. Hahaa. Lebai. Yups, soalnya, kerjaan gue sama banget kayak dulu. Nulis di rumah, dateng ke penerbitan, ketemuan sama temen-temen, jalan ke toko buku, buka puasa bersama.. beuh... bener-bener hidup gue banget dah.Makanya, gara-gara itu, gue hampir lupa kalo empat bulan sebelumnya gue ikutan diklat di Kalibata. Hehehe....
nah, setelah lebaran, gue balik lagi ke Jakarta karena harus mulai masuk gawe. So, gue nempatin kosan yang udah di-tag di hari terakhir diklat. Gue memulai hidup baru cuy.
Gue ketemu banyak orang baru di kantor, gue juga masuk ke lingkungan baru yang mungkin nggak pernah gue duga sebelumnya.

Hmmh... semoga semuanya baik-baik aja, berjalan dengan lancar, dan yang jelas gue pengen terus nulis...

^_^

12 September 2009

99 Bisnis bagi Pensiunan (Indah Ratnaningsih & Sigit Rais)


Penulis : Indah Ratnaningsih dan Sigit Rais
Penerbit : Penebar Swadaya (Penebar Plus)
Edisi : Soft Cover
Tahun terbit : 2009
Ukuran : 140x200x0



Anda sudah atau akan pensiun? Tidak memiliki kegiatan? Mengapa tidak memanfaatkan masa pensiun untuk berbisnis? Masa pensiun bisa dihabiskan dengan cara kreatif guna mengisi kocek Anda. Jika Anda jeli banyak sekali peluang bisnis yang bisa digeluti. Di sini, Anda akan mengetahui bahwa ada 99 peluang bisnis yang bisa digeluti di masa pensiun. Ada juga info-info penting lainnya yang akan menuntun Anda untuk memulainya. Mulai dari prospek bisnis, langkah memulainya, pemasaran dan promosi, hingga analisis usahanya. Tak ketinggalan kisah sukses para pebisnis selama pensiun yang dapat memberi inspirasi Anda.