From Jakarta with bla bla bla bla

Hari ini, 10 Mei 2009, gue ada di tempat yang cukup asing. halah, asing. Yup, gue ada di tengah-tengah keramaian (KUCLUK! emangnya selama ini ada di hutan lo?). Hahaha... hmmh.. kalo dipikir-pikir, asa ngimpi euy... ujug-ujug jadi salah satu makhluk penyebab keheurinan ibu kota. Nggak ada di APBN 2009. Nah lho, apaan APBN? Anggaran Petualangan Bobolohoan Ngok Ngkok (naooon deuih??).
Hiks, sekarang aku terdampar di kota besar nan hareudang di mana sehari harus mandi 2 kali. Padahal, di bandung, mandi dua hari sekali.

Week end sebelumnya, gue masih ngumpul sama makhluk-makhluk gokil. Bakar ikan, ketawa-ketiwi. Sekarang, gue jadi salah satu tuyul yang bergentayangan di asrama BPK Kalibata. Heuleuh-heuleuh...

Yups... inilah yang dinamakan takdir... naooon deuih... intinamah melalui tulisan ini, diriku si igiw lucu cuma mau minta doa restu semua makhluk hidup di dunia. Mudah-mudahan perjalananku lancar, mudah-mudahan selalu dihiasi senyuman, dan mudah-mudahan segera ketemu jodohku. Halah....



Pokoknya.. mudah-mudahan aku nggak kehilangan celah dan peluang untuk nulis...

SemanGat!
Hari masih pagi, kita masih muda, semangat kita terlalu dini untuk mati!!!!

ayo, bersiap dengan kisah persahabatan baru di tempat baru...

Comments

Popular Posts