15 August 2010

Antara Saya, Aku, dan Gue

ini sekadar menjawab pertanayaan beberapa teman yang bilang kalo saya (aku atau gue) kok gonta-ganti kata ganti?
haha... ya gimana ya, saya mah nulis gimana enaknya aja. kadang pake saya, aku, atau gue. Yang jelas, gak ada perubahan makna kan, walaupun mungkin ada perbedaan rasa. Jadi, apapun kata gantinya, ini masih tulisan saya (aku tau gue) kok.. he he he

No comments:

Post a Comment