01 September 2010

Tentang Momen dan Kamera

Akhir-akhir ini ada temenku yang tampak heboh ingin 'berdekatan' dengan dunia fotografi. Malah, sepertinya dia udah nyiapin budget sejumlah sekian untuk membeli kamera canggih yang terlihat keren dan stylish sehingga bisa membuat pemegangnya terlihat seperti seorang fotografer sejati.
Sebenernya, aku juga pengen punya kamera-kamera dengan lensa canggih. Tapi, aku selalu ingat perkataan seorang temanku di tempat kerja...
katanya, percuma aja kalo punya kamera bagus dan 'gaya', tapi kita nggak bisa nangkap momen. Intinya, apapun kameranya, mau kamera SLR, kamera poket, bahkan kamera HP, kalo kita bisa nangkep momen yang oke, kita udah bisa kok berkarya di bidang fotografi.

Jadi, buat kamu-kamu yang doyan motret tapi nggak punya kamera 'keren', don't worry. Kamu masih bisa berkarya dengan kamera yang sekarang kamu pegang. Yang penting, pinter-pinter aja nangkep momen.
Okey, selamat berkarya!

1 comment:

  1. Okays deh, apapun kameranya... jangan lupa futu futu... hehehe..

    ReplyDelete