Masa Kecil, Kisah Berjuta Rasa yang Akan Selalu Membekas


Anda ingat dengan pengalaman masa kecil? Ya, mungkin saja. Warna-warni kisah masa kecil tentu pernah Anda rasakan sendiri. Dari pengalaman masa kecil tersebut, tentu ada banyak cerita seru dan menarik yang terangkum dalam memori Anda.
sumber gambar: http://www.defense.gov/home/photoessays/2005-01/p20050105c02.html

Anda tentu pernah merasakan sendiri, mengingat-ingat kembali masa kecil bisa membuat Anda tersenyum geli, tertawa-tawa, dan bahkan menangis haru. Di sana, Anda bisa mengenang orang-orang terkasih, teman-teman, sahabat, musuh, hewan peliharaan, benda kesayangan, permainan kesayangan, dan sebagainya. 
sumber gambar: http://www.maxedout.info/photos/Indonesia/2008-11%20Komodo%20Bali%20Kumai%20Belitung%20Singapore/where/34%20Indonesian%20children.jpg

Di manapun Anda menghabiskan masa kecil, di kota, di desa, di pegunungan, atau di jalanan, semua tentu memiliki kisah unik tersendiri yang sangat menarik untuk dibagi.
Oleh karena itulah, melalui buku "Kisah Bocah", Geng Nulis Sapulidi berusaha untuk membagikan warna-warni kisah masa kecil yang dikemas dalam tulisan-tulisan manis yang lucu, unik, jujur, serta menggugah. Di dalam buku "Kisah Bocah" ini ada 34 penulis yang ingin berbagi dengan Anda tentang masa kecil mereka. 
Kisah tentang rasa dag dig dug saat dikejar anjing, tanpa sengaja membakar bulu hidung, berseteru dengan guru yang galak, di-bully teman, cita-cita jadi superhero, berkelahi dengan saudara sendiri, buang air di tempat yang tak seharusnya, tawuran dengan anak desa lain, ditinggal pergi sahabat, rasa cemas saat mau disuntik, kejepit teralis, nyuntik bunglon, mencuri bros di pakaian display departemen store, suka duka berjualan es lilin, dan ratusan kisah penuh warna lainnya yang terangkum dalam sebuah buku manis ini.


Di dalamnya, 34 mantan bocah berbagi seratus lebih kisah masa kecil dengan jutaan rasa dan warna...


 


Geng Nulis Sapulidi:
Agus Supantiaji, Ariefnuno Hadiwibawa, Deden M Sahid, Deedee Demikian, Desy Tampubolon, Diandini Rooshanti, Diangga Ramadyan, Dini Retno Utami, Dyah Rachma, Edo Rodholphi, Erick Priambodo, Erna Nurwulandari, Fietri Yulia, Iklimilky, Ira Handayanti Putri, Ira Rahmawati, M Bayu AP, M Hudawi Siregar, Mutiara Sinambela, Naupal Noor, Paloma Humana, Rani Wulandari, Rezza Rinova, Ririn L, Sachie Wulan Christiano, Sasmito Bayu, Setyawati Widodo, Sigit Rais, Sri Mulyani, Utami Triana, Uthar Mukthadir, Veni Fitriani, Vian Vay, dan Wulan Kurniawati)

Harga: Rp37.500 (belum termasuk ongkos kirim)

Monggo, bisa diorder dengan mudah dari rumah di NULISBUKU.COM
atau hubungi saya ;)

Seluruh royalti penulis yang terkumpul akan kami sumbangkan....

Yuks, berbagi kisah, berbagi warna, berbagi rasa, berbagi semangat, berbagi kebahagiaan....

Comments

Popular Posts