14 April 2018

Ini hari Sabtu, dini hari.
Aku, Dawi, dan Priam masih di suatu kedai kopi sekitaran Slamet Riyadi.
Baru saja ada perayaan kecil-kecilan (yang geje) untuk hari jadi kawanku, Priam.
Happy birthday and wish you all the best.









Sayangnya, project gambar vector yang tadinya mau kukasih malam ini, rupanya belum selesai. Sebab, beberapa jam lalu, kami hanging out sejak bada maghrib, sampai sekarang. Maka, setelah sampai, barulah kulanjutkan gambar itu, dan segera kukirimkan pada sang birthday boy.













Jam 3 tidur. Dan aku harus bangun pagi, sebab akan antre di open house perdana TUMURUN Private Museum.

ZZZZZZZZZZZ

Ini hari Sabtu, pagi hari.
Aku antre duluan di TUMURUN. Beruntung, aku bisa dapat tiket untuk 3 orang. Satu untukku, satu untuk Dawi, dan satu untuk Priam. Setelah sarapan pagi di Galeri Pedas, kami kembali antre dan masuk museum.



























Siang.
Kami makan di kedai Iboe. Ditraktir Priam.


Setelah itu, aku dan Priam mampir ke Stasiun Solo Balapan. Kami berencana beli tiket. Tapi, batal. Sebab kami harus antre sangat lama. Sementara Dawi dan Dewi sudah menunggu di Paragon.

Sore ke Malam
Kami karaoke di Syahrini KTV. Ditraktir lagi. Tempatnya kurang memuaskan. Sorenya, kami bubar jalan, dan aku harus siap-siap karena besok akan berangkat ke Yogya.

Btw, happy birthday, my friend. All the best for you.

Comments

Popular Posts