16 October 2009

Pengalaman Mbopapo di Kantor Baru

1. Pinggul Kejepit Pintu Elevator

Begini, cuy. Suatu ketika, gue dapet tugas nganterin dokumen ke divisi lain yang beda gedung. Nah, karena divisi itu ada di lantai 5, gue harus naik elevator dong.
Pas gue udah deket sama elevator, syukurlah tu elevator udah ngebuka dan diisi oleh dua orang bapak-bapak. Jadi, gue nggak usah nunggu.
Pas gue samperin tu elevator, eh, pintu pun pelan-pelan mulai menutup. So, gue lari dong. Nah, ngeliat gue lari-lari ngejar elevator, si Bapak yang deket pencetan tombol bukanya mencet tombol 'OPEN', dia malah cengo liatin gue lari-lari. Gue pun maksain diri masuk dan JEB! pinggul gue kejepit pintu elevator. Melihat situasi itu, baru deh si Bapak mencetin tombol 'OPEN'. Pak, Pak... tega bener sih?


2. Lupa Lantai

Pikirian gue lagi mumet. Kebeneran, gue lagi banyak kerjaan. Selain itu, gue lagi jatoh cintrong nih ceritanya. So, bawaannya ngelamuuuun terus.
Pas gue lagi tugas nganterin surat ke divisi laen, gue juga ngelamun lagi, ngelamun lagi. Nah, pas mau kembali ke ruangan gue yang ada di lantai delapan, gue masih ngelamun, bahkan di dalem elevator.
Pas, elevator berenti di lantai delapan, pintu pun terbuka. Gue masih anteng tuh ngelamun. Orang-orang di dalam elevator pada ribut tanya-tanya...
"Siapa yang turun di lantai delapan?"
Tau apa yang gue lakukan? Yuk deh.. gue malah ikut celingak-celinguk nyari pelaku yang udah mencet tombol angka delapan. Nah, pas pintu elevator udah mau nutup, gue baru inget deh kalo gue harus turun. So, gue pencet lagi tombol "OPEN" sambil bilang, "O iya, saya lupa...."
Gue pun keluar elevator sambil cengengesan malu dan ninggalin orang-orang yang lagi ngetawain gue.



sumber gambar:
http://3.bp.blogspot.com/_cuLnKaQieHM/SbH6H-IU_hI/AAAAAAAAAwA/y1M5psL1DDI/s400/elevator.jpg


3. Lupa Pintu
Gue pernah nganterin surat ke salah satu sub bagian... nah, gue masuk ke ruangan mereka, lalu minta tanda tangan dari penerima surat... nah, beberapa penghuni ruangan itu lagi pada ngobol di tengah. Gue lewat situ tuh... eh, pas mau keluar, gue lupa pintu ada di mana. Finally, gue dengan pedenya nyelonong masuk ke ruangan pimpinan mereka coz gue pikir itu pintu keluarnya. Tapi setelah jalan beberapa langkah, baru deh gue ngeh kalo gue salah. Salah satu orang di situ bilang, "mas, mau ke mana?"
"mau ke luar," jawab gue.
"tuh pintunya," jawab orang itu.
Dengan malu-malu kudanil, gue langsung melangkah menuju pintu. Muka gue merah, tapi gue masih mantengin senyuman dooong.... hahahaha...
lalu, dari luar gue denger beberapa orang tertawa terbahak-bahak. Kayaknya sih ngetawain gue, tapi anggap aja nggak... :P

4. Lantai Kelewat
Gue mau ke lantai delapan, tapi karena gue ngalamun, tau-tau gue udah ada di lantai 11...
:P

wuuuh.. gini nih nasib kalo kita kebanyakan ngelamun, apalagi ngelamun yang aneh-aneh... hehehee....

2 comments:

  1. Nah lo...ternyata lagi jatuh cintrong ne..hihihi...Ma capa ci?? Klo ke gedung baru, bingung pasti klo sampe kelewatan naik lift ke lantai 8..ya iya lah..wong lantainya cuma 7..hahaha

    ReplyDelete
  2. @dince: haha... ada deh adadeh...
    lho, tapi aku pernah naik sampe lantai 9 lho di gedung itu.. jadi????? APAAA???? JENG JET....

    ReplyDelete