08 June 2008

Ngamatin Orang yang Lagi Jatoh Cintah (?!!?)

"Jatoooh Ceenta berjuta rasanyaa...
popapo popapo popapo Mbo Papoooo...
"

Yups.. gitu kan lagu jatuh cinta-nya Titik Puspa?
Tapi kalo yang bagian popapo popapo nggak penting barusan mungkin nggak ada hubungannya sama lagu tersebut. Yah, bisa-bisanya gue aje. Itung-itung ekspresi hati gue yang saat ini lagi males ngerasain jatooh cinta...
so, daripada bete.. mending gue mengamati orang-orang di sekeliling gue yang lagi jatooh centa popapo mbo papo..

Humm,,, ternyata ada banyak cara yah berekspresi saat jatoh cinta sama seseorang,,,Neeeh dia nehhh kategorinya (masih bisa bertambah kok)..

-ada yang betah jadi secret admiROR (nulisnya bner g ya?)
sampe-sampe ada lagu...

"Akulah yang selalu menaruh bunga dan cinta di atas meja kerjamu...
AHA... YEEE... AHA... YEEE... begitulah para rapper selalu menghiburku
"

(lagu Pemuja Rahasia - S07)


-Ada yang doyaaan banget caper sama orang yang lagi diincernya....

-Ada yang ngelamunin jorok tentang orang yang disukainya...
(hummm... kalo yg ini harus banyak belajar bedain antara cinta, sayang, dan nafsu!!!)

- Ada yang diem-diem nyuri-nyuri foto ato video target jatuh cinta via kamera Hape yang masih VGA, soalnya kalo pake kamera digital poket, keliatan banget ngincernya.

- Ada yang diem-diem minjem hape temen, terus nyari foto-foto target dan dikirim via infra red atau bluetooth. Aman, kan, nggak usah keliatan motret.

- Ada yang chatting atau nyari di FS (usum keneh, nya?)

- Ada yang ngutak-ngatik jaringan komputer di kantor. Kali aja ada foto sang pujaan hati yang ditaro di public share jaringan. Biasanya sih, kalo abis ada event-event kantor, seksi dokumentasi naro foto2nya di public share biar bisa disharing sama orang-orang sekantor. Nah, kalo dapet... langsung dimasukkin deh ke dalam flash disk via USB port.

- Ada yang rajin banget nyari tahu segala hal tentang target jatuh cinta

- Ada yang ujug-ujug kabur pas target datang menghampiri. Padahal, si target lempeng-lempeng aja.

- Ada yang rajin banget ngajakin jalan

- Ada yang ngubah penampilan biar menarik perhatian target.

- Ada yang rajin banget ngrim sms yang isinya seputar "udah makan belum?" "jangan terlalu capek dong.." "udah bobo?" daaaan... laen-laen. Malah, kalo orang-orang yang jago bkin puisi, kadang2 ngirim sms kayak gini... "gelombang rindu di terbit matahari itu adalah apiku yang ingin kukobarkan di jantungmu" (DAHSYAT! Tapi si target bakal ngerti nggak yaaa?. Selain itu, ada juga yang jago bikin pantun, trus ngirim pantun "Jalan-jalan naik sepeda, jangan lupa beli nasi uduk... sedang apa wahai adinda yang sedang duduk". Dan setelah baca pantun itu, si target langsung ngelempar hapenya karena muak (WAK WAK WAK)

- Ada yang rajin banget ngajakin nonton dan setelah bosan sama target, kebiasaan itu ditinggalkan.

- Ada yang malu-malu kodok pas dapet kesempatan negboncengin target pake motor laksana tukang ojeg. Malah, dia nggak mau ke-gep sama temen-temennya.

- Ada yang jadi kikuk dan grogi saat target ada di sekitarnya atau berpapasan di jalan.

- Ada yang rajiin banget curhat sama temen se-geng tentang targetnya.

- Ada yang rela nempuh jarak puluhan kilometer karena penasaran pengen ketemu target yang ada di Garut (padahal setelah rasa penasarannya ilangm ya udah weee)

- Ada yang semangat bikin puisi tentang target, lalu dikirim ke media massa, dan dimuat deh (Enak banget, jatuh cinta + dapet duit pulsa)

- Ada yang nggak bisa tidur karena kepikiran terus... malah jadi nggak enak makan juga... kayak lagunya MAIA

"aku mau makaaan... kuingat kamu.... aku sedang sedih... kuingat kamu"
yah semoga aja pas lagi pups nggak inget juga (IIHH)

- Ada yang diem-diem ngeberesin meja kerja pujaan hatinya. Padahal, pagi-paginya si pujaan hati biasa aja dan bergumam, "Paling kerjaannya OB..."

- Ada yang PDKT sama temen deket targetnya

- Ada yang iseng nyiptain lagu buat targetnya

- Ada yang gelisah ngeliat targetnya PDKT sama orang lain..

- Ada yang tiba-tiba ngambek pas targetnya yang nota bene sohibnya sendiri curhat tentang pujaan hati yang lain

- Ada yang nggak tenang ngeliat targetnya dibonceng cowok laen. Sampe-sampe dia ngekorin targetnya sampe nyasar di tengah kota

- Ada yang iseng telfon-telfon, pas ditanya sama target, "Ada apa?" ... ngejawab "Eu... nggak jadi ah..". Padahal itu cuma trik bikin si target jadi penasaran. Dia pasti ngarep si target nelfon balik.

- Ada yang ngebatalin janji sama temen gara-gara mendadak dapet kesempatan untuk bisa ngelakuin sesuatu bareng target.

- Ada yang bego dan mau aja disuruh ngisiin pulsa sama target. Padahal, si target cuma mau manfaatin dia doang.

- Ada yang dieeem aja nggak ngusahain apa-apa. Dia simpen tu cinta di dalem hati. Dia pegang teguh keyakinan "cinta tak harus saling memiliki yang sering nongol di lagu-lagu KAHITNA".

- Ada yang agresif. Sampe-sampe si target jadi ketakutan.

- Ada yang malah nyomblangin si target sama sohibnya sendiri. Masih dengan alasan "cinta tak harus saling memiliki" dan sohib dia tuh "best i ever had". Padahal, si sohib mah asik-asik aja dan nggak peduli sama si comblang nasin.

- Ada yang sok cuek, padahal mau

dan terakhir...

- Ada yang iseng nulis posting ini untuk merefleksikan apa yang sebenarnya sedang terjadi pada dirinya...

WAK WAK WAK

(AYO, ayo.... tambahin lagi kategorinya!!!)

^Ighiet 2008^

No comments:

Post a Comment