Coming Soon!! "Melukis Rindu" - the 4th movie of niXmaX studio

Melukis Rindu

Sutradara: Sigit Rais
Pemain: Mardian Pamungkas, Dessy Alwassil, Ngurah, Sukma Wulandari, Sigit Rais, Taufik, Rani Wulandari, Nur F. Yulistianni. Featuring: Teh Wiwi, Nabil, dan Andra







Melukis Rindu







Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Dian yang jatuh cinta pada seorang wanita dewasa. Padahal, salah satu sahabatnya, yaitu Dessy, diam-diam menyimpan perasaan istimewa untuk Dian.
Dian mengungkapkan perasaan cinta yang masih sulit diterjemahkannya (karena masih kecil) ke dalam berlembar-lembar sketsa. Tiap kali ada kesempatan, diam-diam Dian melukis wanita pujaannya itu di jendela kamarnya.
Tanpa sepengetahuan Dian, ternyata kakaknya sendiri diam-diam sering mengamati wanita itu dari jendela yang lain.
Betapa kecewanya Dian karena memang ada sesuatu yang terjadi antara kakaknya dengan wanita yang ada pada berlembar-lembar lukisannya itu.

Apa yang terjadi pada Dian dalam menghadapi rasa sesak saat melihat kedekatan kakaknya dengan wanita pujaannya? Bagaimana nasib Dessy? Apa yang membuat Dian akhirnya bersimpati kepada kakaknya dan mulai 'ngeh' pada keberadaan Dessy?

Ini adalah film karya berikutnya dari niXmaX studio. Saat ini masih berada dalam proses editing dan perlu penambahan beberapa scene.
Oleh karena itu, mohon doanya ya....! Terima kasih...

Comments

Popular Posts