29 December 2008

BIRTHDAY GREETING FOR ME

Ini nih... keluarga dan temen-temen yang ngasih ucapan "selamat ulang tahun" di usiaku yang ke-24. Ada yang via SMS, live (jabat tangan dan telepon), juga lewat testimonial Friendster. Kayaknya sih ada juga yang ngucapin dalam hati karena malu... wak.. wak.. naooon deuih...
THANKS FOR ALL...


LEWAT SMS


21-12-08
Fina Sato
14:20

Wilujeng milangkala nu ka-24. Mugia disarengan bahagia dunia akherat. Amin...



22-12-08
Taufiq Nurdiansyah
00:00

H@ri ini milikmu sepenuhnya selamanya... jalani semua dengan semangat & senyuman
“Met Ult@h!!”


Indra Gokil
04:28

Igiw..
hari ini ulang tahun ya...?
met ultah ya....
moga panjang umur dan lancar rezeki...
met hari ibu juga, he2




Uliw
05:52

Giw, kemaren Allah bersama Giw. Hari ini Allah bersama Giw dan esok pun Allah tetap bersama Giw. Met Milad. Semoga Giw selalu disayang Allah , dapat yang terbaik dalam hidup Giw dan usianya barokah. Keep smiley... ;)




Nci Watiah
05:53

Wah, yang bener Giw! Status Green jomblo, dah siap kamu lepas?
Si mamat lagi ulangan di kebun. Selamat ulang tahun... Semoga dapat yang terbaik...





Henni
08:39

Hari ini bertambah 1 tahun usiamu. Semoga berkah dan karunia-Nya tetap tercurah untukmu. Lancar rezeki n cepet nikah, hehe... (salam buat mamah, met hari ibu!)






Ria
09:03

Igiw is coming... to 24 :)
congratulation!!
May Allah bless U with a success n prosperous life... Happy Birthdat :)



Fina Sato
09:05

Igiiiw! Met ultah ya, today? Congratulation!
(kemarin aku kecepetan ya ngasih ucapan selamatnya. Dah nggak tahan sih!, hehe)



Irceu
16:37

Git met b’day ya... Moga kau +jaya +sukses +berkah hidupmu dunia akhirat. Happy b’day



Tresna Ismaya
17:57

Git, punten ga bisa dateng lagi belanja alat sekolah untuk yang dapet beasiswa. :)
Selamat ultah!



Bajay
19:28

Met ultah ya...
semoga sukses dalam karir, lancar dalam keuangan, selamat dunia akhirat. Amiin.




Tias
20:30

Git, sori. Baru beres dirapatin. Kerjaannya dikasih ke yg lain. Kendalanya jarak kmu kejauhan dari sini.
Met ultah ya.
(dikutip dengan penyesuaian)




LEWAT JABAT TANGAN DAN TELEPON


Mama



Rani



Mardian



Mamih



Bi Yayah



Mang Enung



Nurul



Fitri



Rojak




LEWAT FRIENDSTER


ve NEW


Posted 12/21/2008 2:48 pm
wish u the best git,,, ;D


umar

Posted 12/22/2008 5:08 am
Diantos makan-makannya ya ghiw.....i am waiting...ghiw..ghiw ..mana? Btw kamu ke mana aja sih seharian aku gak liat...makan-makan dunk. Bae di baso semangat ge...hehehe ^_^


kristine

Posted 12/22/2008 8:44 am
Met milad ghiw. Smga Allah mmbrkahi usia mu. Makin bijak & hati2 dlm bertndak, mkin dwasa dlm berpikir. Aminn...



amie

Posted 12/22/2008 9:21 am
Ha, igit.. hepi bdae yaa...moga makin dewasa (halah..) dan sehat slalu yaaa... salam sukses! ditunggu makan2 nya huihihihiii....



MyImmortal

Posted 12/22/2008 10:39 am
Happy b'day igit!!wish ur life full of HIS blessing!
Ttp lutu.... Ya!


Reny


Posted 12/23/2008 3:51 am
reny dan iyep nunggu makan2nya yak



Tiii_taa

Posted 12/23/2008 4:35 am
Wilujeng tepang taun, sorry telat sehari tp moga makan2 gratisnya ga tlat hihihi
Wish all d best 4 u.

No comments:

Post a Comment