21 December 2008

Titik ke-24

Assalamualaikum...
Akhirnya, sampailah aku di titik ke-24. Bayang-bayang masa lalu berkelebat. Banyak hal yang membuatku takjub tentang hidup ini. Subhanallah. Aku bisa sampai di titik ini tentunya karena rengkuh cinta-Nya.
Ya Allah...
Kali ini aku hanya ingin memanjatkan syukur atas segalanya. Atas kesempatan, cinta,keluarga, semangat, persahabatan, dan semua hal yang pernah ada.

Ya Allah...
Terima kasih karena Engkau menjadikan aku terlahir dari rahim Mama. Dibesarkan oleh cintanya dan kebijakan almarhum Papa yang akan terus hadirkan kejutan di langkah-langkahku selanjutnya. Ya, terkadang ada banyak hal yang dulu tak kupahami dan kusepakati, kini baru kusadari maknanya.
Terima kasih karena Engkau memberiku kesempatan untuk berbagi kasih sayang dengan kedua adikku. Terima kasih atas indah pelangi di rumah singgah yang akan selamanya membekas di jagat hati.

Ya Allah...
Terima kasih karena Engkau memberiku kesempatan untuk belajar memaknai arti persahabatan dengan semua kawan-kawan yang selama ini mengiringi langkahku. Mereka kawan-kawan terindah dalam hidupku.

Ya Allah...
terima kasih atas segalanya

mereka cintaku, mereka kekuatan dan semangat hidupku....

Terima kasih Ya Allah...
Semua yang telah kualami tidak akan tergantikan oleh apapun.

Semoga cinta-Mu selalu melindungi kami di jejalan batu terjal kehidupan.

Salam semangat!

Ighiw...

No comments:

Post a Comment