13 Februari 2018

Ini hari SELASA.
Aku berusaha sarapan sehat dengan oatmeal yang dicampur madu dan buah naga. Enak. Sayangnya kurang banyak, dan aku masih sangat lapar.
Menjelang tengah hari, aku siap-siap ke kampus. Enggak ada rencana garap thesis dulu sih, hanya ingin bertemu kawan-kawan yang hari itu mampir ke kampus. Menjelang berangkat, BUMMM! Lensa Sigma 70-300-ku terjatuh dari tas yang resletingnya terbuka. Aku uring-uringan dan merasa bahwa aku telah dizalimi takdir, padahal aku sendiri yang salah. Hahaha. Blamer!

Setelah itu, lensa kusimpan dulu di meja. Biarlah, apapun yang terjadi aku pasrah saja. Nanti saja sepulang dari kampus baru kuperiksa lagi.
Di kampus berjumpa dengan Mbak Astri dan Mbak Wulan di depan ruang Dekan. Mbak Wulan bimbingan dengan Pak Darmo, Mbak Astri menunggu Pak Topo.
Setelah itu, kami bergegas ke FISIP IV, mampir ke lantai 2, lalu lanjut ke lantai 3. Kami bertemu dengan mas Yoka, Mas Yon, dan Mas Didik.

Karena sudah sangat merasa lapar, kuajak teman-teman makan siang. Akhirnya kami memutuskan makan di SS. Entah, aku sangat suka masakan di SS. Pedas tapi nikmat. Dan kali ini aku nambah nasi sampai 4 kali. WOW! Yasudahlah... semoga nanti malam tidak perlu makan malam.






Sorenya, aku dan Mbak Wulan mampir ke Solo Paragon. Aku dan Mbak Wulan beli mainan diecast Tomica. Bedanya, Mbak Wulan beli untuk anak-anaknya, kalau aku beli ya untukku sendiri. Hahaha.
Setelah itu, aku yang lumayan merasa ngantuk, pulang ke kosan.

Mainan hape, dan siap-siap nonton Indonesian Idol.
Alhamdulillah penampilan penyanyi-penyanyi jagoanku keren-keren. Mereka semua duet. Jodie dengan Glenn, Ghea dengan Abdul, Marion dengan Kevin. Sayangnya, yang tereleminasi yo Kevin. Aneh deh pilihan orang-orang. Padahal Kevin bagus juga. Ya walaupun aku enggak terlalu memperhatikan kontestan cowok, tapi Kevin masuk jajaran penyanyi yang keren. Yasudah. Gitu saja. 

Comments

Popular Posts