4 Februari 2018

Ini hari Minggu.
Jam 11 saya naik kereta menuju Jakarta. Besok, saya akan mengikuti kegiatan Back to School Kelas Inspirasi Jakarta. Ya sekalian bertemu teman-teman yang kebetulan sedang ada di Jakarta.
Kereta kali ini agak ngaret. Jam 3 sore, saya baru sampai di Gambir. Saya langsung beranjak menuju Takes Mansion Hotel di daerah Kebon Sirih Thamrin, salah satu tempat menginap favorit saya.
Rebahan sejenak, lalu saya bersiap berangkat menuju Grand Indonesia. Selain kangen sama mal ini (maklum mantan anak mal Jakarta), saya juga harus membeli kertas dan alat tulis untuk acara besok.

Di GI, saya tergoda mampir ke Kids Station. Di sana selama beberapa menit saya mondar-mandir. Kali ini, (setelah sebelumnya bergantian menggilai Gundam, Lego, Die Cast, Action Figure, dll) saya memilih untuk hunting die cast. Maklum, baru gabung sama suatu grup sehobby, jadi semangat meninggi. Tapi dari hasil mondar-mandir, bahkan saya sempat mengambil beberapa mainan, saya tidak jadi beli. WKWKWKKWKWK. Saya baru ingat bahwa saya baru pesan die cast berlogo kantor saya yang harganya lumayan lah buat saya mah. Yasudah, nggak jadi beli deh. Akhirnya saya milih untuk makan di KFC-nya food court baru GI. Makan sendirian dong. Hahaha.

Sorenya ketemu sama Harry. Kami lanjut makan steak di Johny Steak langganan, yang ada di Pasar Baru. 

Comments

Popular Posts