5 Februari 2018

Ini hari SENIN.
Pagi-pagi meluncur menuju SDN Jatinegara 15 Pagi. Akhirnya aku dan teman-teman kelompok Kelas Inspirasi Jakarta 6 bisa bikin kegiatan backt to school. Senang sekali sebab kegiatan ini telah lama dicita-citakan. Karena kesibukan kami masing-masing, ya sudha baru bisa sekarang. Itupun enggak lengkap, banyak yang berhalangan.
Dari Takes Mansion Hotel, aku naik gojek sampai stasiun Gondangdia. Dan... hm..... kereta menuju Bekasi-nya kok lama sekali. Setelah 3 kereta lewat, akhirnya aku naik jurusan Bogor saja. Nanti bisa turun di Manggarai. Dari Manggarai baru nyambung kereta ke arah Bekasi. Kenapa di Manggarai? Sebab, Manggarai adalah stasiun transit. Jadi, kereta menuju Bekasi dari Tanah Abang juga mampir di sana. Mungkin lho ya. Yang jelas, aku akhirnya naik kereta menuju Bekasi yang berangkat dari Kota Tua, which is lewat Gondangdia juga. Jadi ya podo bae. Yasudahlah, nasi sudah menjadi bubur, dan aku terlambat datang ke sekolah.

Seharian yang seru dan bahagia. Lihat anak-anak bersemangat. 
Di kelasku, kukasih sesi mengungkapkan perasaan kepada Bapak dan Ibu Guru. Hmm,,, detail kegiatannya akan kuceritakan terpisah ya......


Lalu, siangnya kami pulang. Aku nebeng Fahd sampai JECC Senayan. Dari JECC, aku langsung berangkat menuju kantor Gatsu 31.
Di kantor, mampir ke lantai 13, ke lantai 2 ketemu Umi Diny, lanjut ke gedung arsip lantai 4 ketemu Mba Diandini, Mbak Rina Risa. Lalu, pindah ke Humas di lantai 5 Gedung SDM (begitulah kumenyebutnya) ketemu Fietri, lalu turun ke lantai 4 ketemu Srimul, turun lagi ke lantai 3 ketemu Mbak Inar. Habis itu, langsung kembali ke lantai 13, pamitan, dan cuzzzz menuju Grand Indonesia. Aku kehujanan. Celana dan sepatuku basah. Lalu, di Grand Indonesia aku ganti celana, pakai celana untuk lari pagi. Fiuuh... pakai celana pendek untuk tidur, pakai sepatu basah, keliaran di Grand Indonesia. Good job. Lama-lama sepatu Wakai yang kupakai kering sendiri. Hahaha.

Tadinya mau ketemuan sama teman-teman KI Jakarta 5 di Burger King Thamrin. Tapi pada enggak jadi. Yasudah, kutunaikan saja makan Burger King di Grand Indonesia dengan si Harry.
Jam 7 aku berangkat ke Gambir, diantar si Harry, pakai motor Scoopy-ku. 
Jam 8 Naik kereta deh. Di kereta tidur sambil kedinginan. Brrrr....

Comments

Popular Posts