Satu Scene dengan Seno Gumira Ajidarma


 Satu scene dengan salah satu tokoh sastra idola itu rasanya BAHAAAAGIAAAA sekali.
Jadi, pada Sabtu 5 Juli 2014 lalu, saya diajak untuk menyaksikan acara "Pitching Forum Eagle Awards" di Metro TV. Hari itu, salah satu kawan kreatif saya, yaitu Kang Deden, jadi salah satu finalisnya.
Saya pun pergi ke studio Metro TV bersama sahabat saya, Fietri Yulia. Di studio, kebetulan, saya dapat tempat duduk yang 'strategis', tepat di belakang sastrawan idola saya, Seno Gumira Ajidarma.
Daaaaan.... saat rekaman acara tersebut ditayangkan di Metro TV, heboh deh se-RW di rumah Mama. Soalnya, ada saya nongol cengar-cengir jadi background-nya juri. Sumpah, saya bukan penonton bayaran grupnya Bu Eli Sugigi. Saya kebetulan aja dapet tempat yang pas dan dapet peluang ngeksis di TV nasional cukup lama. Ha Ha Ha.
Sahabat saya, Fietri Yulia, pasti iri deh, soalnya enggak kelihatan. :p :p








Comments

Popular Posts