Karena Tak Mau Terperosok Lebih Jauh

Cukup berat rasanya. Beberapa rencana di tahun ini tetiba harus agak berubah karena sesuatu yang unpredictable. Kaget, kesal, jengkel, sedih, marah, dan berbagai perasaan negatif sempat bercampur.
Saya terperosok. Rasanya menyakitkan, walau mungkin tidak sesakit dia dan dirinya. Kami tersakiti dengan cara sendiri-sendiri. Kami terperosok dalam cerita sendiri-sendiri yang bertemu di satu titik bernama pertemanan.

But at least, saya coba memahami semua. Saya lihat semua permasalahan dari berbagai sisi, bukan hanya dari sisi emosi sendiri.
Dan lega rasanya bisa mendamaikan diri dengan semua situasi. Saya tak mau terperosok lebih jauh. Kehidupan harus dilanjutkan. Berbagi kebahagiaan dengan sesama tidak boleh dihentikan. Lalu, saya berhenti sejenak dan mengingat semua kenangan bahagia kami. Rasanya tak perlu ada yang disesali. Semua perasaan negatif mendadak hilang. Berganti rasa ingin bertemu, ingin mengulang semua kenangan seru.

Tarik napas dalam-dalam.

Semoga yang di sana segera pulih dari luka hati, lalu kita bisa tertawa bersama kembali.
Saya yakin, saat itu akan segera tiba.


Ehmmm.. let's sing...
Through The Rain by Mariah Carey



Comments

Popular Posts