10 Maret 2018

Ini hari Sabtu.
Pagi sampai sore pindahan kamar.
Gila. Udah direm agar barang2 enggak terlalu numpuk di kamar, tetep aja. Kupikir episode ngekos di Solo ini aku bakal serba minimalis. Rupanya... haha... mugkin sudah kebiasaan laten.

Malamnya, ikut acara lari UNS Glow Run di Kampus. Habis magrib berangkat dari kosan dan mampir dulu ke tempat Priam nitip tas dan jaket. Lanjut ke kampus, ketemu Mas Didik (yang ternyata jadi ikut) dan Mas Yon.
Lalu, lari-lari sekitar 3-4 km. Lumayan ngos-ngosan, tapi aku semangat lari. Semangat sekali. Entah energi apa yang menggiringku untuk semangat. Semangat yang sudah terkubur bertahun-tahun. Astaga.

Setelah lari, nongkrong di depan tulisan UNIVERSITAS SEBELAS MARET sambil menunggu pengumuman door prize yang ZONK banget. Acara panggungnya juga enggak banget deh. Maka, kami pun ngobrol, ngobrol, dan ngobrol.
Sekitar jam 10 malam, acara bubar. Doorprize utama sudah dibagikan. Obrolan masih banyak sisa. Lalu, kami mampir makan nasi goreng yang MURAH dan BANYAK. Gila. Benar-benar murah dan banyak, dan aku enggak habis.

Hampir tengah malam, setelah mengambil barang di tempat Priam, aku segera pulang.

Comments

Popular Posts