8 Maret 2018

Ini hari Kamis. Rencananya nanti aku mau ke kampus. Rencananya mau bawa semua draf lengkap proposal tesis. Tapi, ya kok belum selesai juga.

Pagi-pagi, tiba-tiba tergerak ingin bikin puisi dan ngirim ke media online. Sambil buka laptop, sambil langsung buka youtube, play lagu Barasuara - Bahas Bahasa. Ya, lagi suka lagu itu. Sejak diputar sebagai playlist karoke oleh kawanku, aku jadi suka lagu itu.
Nah, saat lagi dengar lagu itu sambil lihat video liriknya, tiba-tiba aku kleyengan. Kayak hilang keseimbangan. Sama kayak waktu di kantor beberapa tahun lalu. Waktu jatuh di tangga. Untung dipegang sama siMbah.
Nah, barusan, spontan aku pegangan ke kasur. Aku genggam kuat-kuat sambil memejamkan mata. Sementara badanku kayak sempoyongan ke arah kiri.
Itu kenapa ya? Gak ada rasa sakit apa-apa awalnya, tapi sekarang ada semacam rasa nyut-nyutan di kepala kiri.

Embuh. Lanjut ae lah. Moga gak apa-apa. Ha ha ha.

Comments

Popular Posts