13 Maret 2018

Ini hari Selasa.
Hari ini Marta, sepupuku, ulang tahun. Tapi, bilangnya ke mana ya? Aku udah enggak punya nomor kontaknya.

Malamnya bareng Priam, ikut lari malam-malam sama Solo Runners. Ha ha ha... finally I did it. Lari lumayan jauh banget, dan yang paling nyebelin saat ada mobil berasap di dekatku.
Setelah lari, selain dikasih air minum, dikasih pear juga. Di sana kenalan sama banyak orang, and I know they didnt recognize me as 'mature man'. Mereka pasti nganggep gue masih seumuran atau di bawah mereka. Ha ha ha.

Selesai lari dan beramah tamah, ada undian doorprize. Si Priam dapet hadiah dong.
Setelah pamitan dan bubaran, aku dan Priam mampir ke Shijack. Minum susu, ngobrol-ngobrol, ngemil-ngemil.
As always, kalau udah dapet temen ngobrol yang klik, aku betah banget. Padahal aku gak tahu, lawan ngobrolku udah pengen pulang apa gimana. Haha. Maafkan.

Comments

Popular Posts