09 September 2014

Taping Acara "Tepas" TV I-Channel Bandung

Lega. Itulah rasa pertama yang saya rasakan setelah menerbitkan buku "Kisah Sobat"-nya Geng Nulis Sapulidi. Setelah berbulan-bulan berjuang untuk merampungkan buku ini, akhirnya saya bisa menarik napas lega.
TADAA...! Inilah buku Kisah Sobat yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu di Kedai Sambel Duren Jakarta. Buku yang kami tulis sebagai salah satu wujud nyata dari keinginan untuk belajar dan berbagi.

Daaaan... pada Sabtu, 6 September 2014 lalu, saya dan beberapa perwakilan Geng Nulis Sapulidi, memenuhi undangan dari I-Channel, salah satu stasiun tv di Kota Bandung, untuk taping acara TEPAS. Acara tersebut adalah salah satu program seru dari I-Channel yang mengangkat komunitas-komunitas kreatif di Kota Bandung. Shooting-nya dilaksanakan di Jack Runner Roastery Ciumbuleuit Bandung.
Hahay, akhirnya, Geng Nulis Sapulidi bisa eksis di TV.
Anggota geng yang berkesempatan hadir, yaitu saya, Kang Deden, Harry Sanjaya, Arief Hadiwibawa, Ira Rachmawaty, Rani Wulandari. Kami ngobrol-ngobrol seru deh dengan presenter cantik Rima dan produser keren Helga.
Masing-masing anggota geng dapat kesempatan untuk bicara tentang proses kreatif menulisnya. Selain itu, kami 'diinterogasi' juga tentang asal-usul keterlibatan kami di projects-nya Geng Nulis Sapulidi... :) :)
Awalnya pada grogi, lama-lama nagih dan nggak rela kalau kamera nggak ON lagi. Hahaha..

Thanks i-channel, thanks Geng Nulis Sapulidi, thanks Jack Runner Roastery.



No comments:

Post a Comment