071118

Ini hari Minggu.
Masya Alloh, enggak nyangka. Saya akhirnya kembali "LARI PAGI". Sungguh suatu prestasi, setelah tempo hari daftar gym, tapi malas datang (padahal datang pun cuma tretmilan doang).
Kali ini, saya lari pagi dengan Pri. Tujuan mulianya sih sebetulnya nyari sarapan. Tapi untuk mengurangi perasaan bersalah, ya dibumbui lari pagi.
Kami lari pagi di Manahan. Dari kosan saya, kami jalan kaki ke sana. Setelah lari beberapa keliling (walau lari dan jalan kakinya berbanding 25:75), kami segera hengkang keluar Manahan, dan kembali berjalan kaki menuju CFD Slamet Riyadi.
Lalu, pesta jajan pun dimulai. Dari mulai beli air mineral Le Mineral (yang mas-masnya ujug-ujug minta saya foto bareng), kue bulet-bulet (lupa namanya), sampai tahu tek langganan di Sriwedari.
Setelah pesta jajan-jajan selesai, kami balik ke kosan. Nah, tak lama setelah itu, tanpa mandi dan cuci muka, kami langsung berangkat pakai motor ke warung selat Viens (pasar nongko). 
Pri makan (lagi) bubur ayam, sementara saya cuma pesan es kopyor. Ngobrol-ngobrol dan bergunjing dah sampai tahu-tahu sudah jam sebelas lewat. 
Setelah itu, balik ke kosan, Pri langsung balik juga ke sarangnya. Saya langsung tidur dong sampai sore, dan hujan pun turun sampai malam. Mager meneh. Pesen go food meneh. JOSS.

Dan kaki saya pegel linu amat Ya Alloh....

Comments

Popular Posts