10 Januari 117

Ini hari Rabu.
Mau ke kampus dan garap tesis, rasanya malas sekali. Tiba-tiba ingat, hari ini film Insidious 4 perdana tayang di bioskop. Sebetulnya, malas sih nonton film horor, tapi karena dari awal ngikutin film ini, jadi pengen aja dituntasin nontonnya.
Maka, aku nonton Insidious ini di The Park dengan Pri jam 1 siang. Hmmm... ternnyata kualitas seramnya menurun. Buktinya jantungku gak berdebar dahsyat seperti biasanya. Dan pose ngintipku tiap nonton film horor enggak terlalu keluar. Haha...

Selesai nonton, yaudah datar banget, enggak linglung kayak habis nonton Pengabdi Setan (yang bikin aku merasa linglung karena ketakutan). Kami lanjut makan makanan Jepang dengan menu campur-campur. Aku pesan sushi yang harganya jauuuh lebih murah daripada restoran sushi langganan.
Habis makan, sholat ashar. Dan byarrr. ternyata hujan deras.




Daan... kami lanjut karaoke di Inul Vizta. Satu jam yang enggak berasa. Ini karaoke keduaku selama menjalani masa 'pengasingan' di Surakarta. Wow, kebiasaan lama ini mudah-mudahan enggak bikin addict lagi seperti beberapa tahun silam, which is karoke bisa 5 kali dalam seminggu, dengan geng teman yang berbeda-beda.

Habis karaoke, kami sholat maghrib, mampir ke gerai Samsung, lalu bubar jalan.
Thanks God, aku enggak kepikiran tentang hantu di film Insidious tadi.


Comments

Popular Posts