8 Januari 2018

Ini hari Senin.
Tadinya mau nonton Insidious, tapi ternyata belum ada.
Maka, aku nonton Jumanji dengan Kang Ari dan Mas Burhan di Solo Square.
Selesai nonton, aku beli novel "Laut Bercerita" karya Leila S. Chudori, yang sudah sebukan kuidam-idamkan. Astaga, buku ini keren banget. Sampai-sampai aku kehabisan buku ini di Bandung. Thanks God, akhirnya bisa punya juga. Semoga bisa baca sampai kelar secepatnya agar bisa ikut diskusinya tanggal 29 nanti di Gramedia Solo.

Setelah sholat ashar di Solo Square kami cao ke warung Mie Ayam KUA atau Mie Ayam Adik Dewi. Tapi sayang, aku kekenyangan. Kurang bisa menikmati makanan yang konon enak ini. Maka, semangkok mie punyaku, yang baru dilahap satu dua sendok, aku bungkus saja, walau aku tidak yakin akan menghabiskannya nanti di kosan.

Setelah itu kami sholat Maghrib di Masjid PLN. Masjidnya lumayan besar dan nyaman. Temanku bilang mirip masjid arab di dekat keraton solo.

Lalu, kami pulang. Aku diantar oleh Kang Ari sampai kosan. Hujan deras, dan seharusnya enak tidur. Tapi ya dasar penyakit, tetep aja tidurnya dini hari.

Comments

Popular Posts