170118

Ini hari Rabu.
Finally dengan serpihan semangat yang tersisa, aku berhasil mengumpulkan draf proposal tesis yang masih stuck di Bab 1. Bertemu Pak Pembimbing. Tadinya mau ngobrol-ngobrol dulu sedikit, eh Bapaknya malah nyuruh aku naro draf di mejanya. Yowislah.

Mbak April lagi pusing
Lantas, setelah makan siang di kantin FISIP dan minum jus jambu di kantin perpustakaan, aku lanjut baca-baca di perpustakaan kampus. Tadinya aku janjian dengan Kang Ari. Ternyata miss komunikasi. Rupanya dia tidak sedang di perpustakaan, melainkan di ruang kelas kami di Gedung IV FISIP lantai 3. 

Setelah hujan reda, aku bergegas ke FISIP bertemu dengan Mas Ari, Mas Didik, juga Mbak April. Ngobrol-ngobrol dan sharing tentang progres pengerjaan tesis dll deh.





Santai sejenak di Solo's Bistro Slamet Riyadi

Selepas Magrib, kami beranjak menuju tempat makan. Tadinya kami berniat makan di Waroeng Steak lanjut karaoke di NAV (dari kemarin puengen banget, gara-gara demam Indonesian Idol kali ya?). Sayangnya warung yang kami tuju sudah tutup (sudah tidak ada). Maka, aku yang malas keliling-keliling mencari tempat lain (hampir hujan juga), merekomendasikan Solo Bistro.


Kami pun santap malam di sana, ngobrol-ngobrol sampai jam 8.30. Hujan masih saja deras. Karaoke pun rasanya malas. Teman-teman pulang dengan motor masing-masing. Aku? Naik Uber sebab sedang tidak ingin kehujanan dan sakit (jam tidur dan jam makan lagi berantakan coy). Penting itu jaga kesehatan sendiri. Dan kuharap bisa tidur cepat malam ini.

Ternyata gagal. Ha ha ha.

Comments

Popular Posts