12 Januari 2018

Ini hari Jumat.
Jam satu siang, berangkat ke perpustakaan. Bertemu Mas Didik, lalu ngobrol santai agak serius sambil baca-baca tesis di ruang khusus yang ngempil di pinggir ruangan arsip.
Tesis oh tesis...
Jadi ingat 11 tahun lalu, saat melalui masa-masa galau Skripsi. Ingat pesan Bu Neta tentang "coba dulu saja", ingat celoteh Uli yang selalu bilang "miracle" jika kami bisa sama-sama lulus tahun ini (dan kata-kata itu terus terngiang-ngiang, bahkan ketika kami duduk bersebelahan di ruang wisuda). Miracle. Now I need a miracle too....





Sore menjelang malam, pindah ke Masjid Nurul Huda, ngobrol-ngobrol sebentar. Tadinya mau mampir sebentar ke tempat temanku, Pri. Tapi, dia ngajak makan di luar.
Maka, kami makan di warung makan dekat kampus, lupa namanya, dengan menu ala ala Waroeng Steak. Lalu 20% makan, 20% curhat, dan 60% bergunjing sampai jam 9 malam.
Membahas fenomena perkuliahan dan kantor memang tak ada habisnya. Semoga bisa saling menyemangati dan memberi inspirasi.
Tuhan, semoga setibanya aku di kantor nanti, setelah masa tugas belajarku selesai, aku dipertemukan dengan orang-orang yang sepemikiran, satu semangat, dan bisa kuajak sharing dan diskusi tentang apa saja.

Comments

Popular Posts