22012018

Ini hari Senin.
Ke kampus.
Nyempetin beli helm. Kayaknya akhir-akhir ini, even though enggak bawa motor sendiri, sering butuh helm. Akhirnya saya beli helm di Carefour. Sebab, kebetulan sedang ada diskon.

Sebelum ke kampus, saya makan mie ayam jamur rekomendasiannya Pri di Warung Mie Ayam Jamur Upin Ipin belakang kampus dengan Mas Ari.
 Enak. Mienya oks punya. Homemade maybe. Cocok lah ya dengan lidah saya ini. Yakin, besok lusa pasti balik lagi.
Setelah itu, lanjut ke kampus, sekadar mengurai kegalauan, agar bisa tersusun rapi dan kuselesaikan satu demi satu.

Di kampus sampai sore. Pulangnya nyempetin makan Lotek di Warung Bu Warni.
Setelah maghrib, tidur sampai jam 10.30 malam. Kebangun dan ingat ada konser Indonesian Idol... aaakkkk.... untungnya Jodie, Ghea, dan Marion belum tampil. Nonton deh...
Sambil agak-agak jengkel sama suara burung peliharaan Mas penjaga kosan. Iya, jadi masnya ini melihara beberapa burung. Nah, sudah seminggu ini ada burung baru yang dia pelihara... tapi suaranya tuh annoying banget. Sumpah bikin aku sakit kepala. Kayak suara tikus mencicit berpadu suara cicak. Annoying bird. Entah apa itu namanya. Pokonya gelombang suara dia itu bikin aku sakit kepala.
Pengen banget ngagebah atau kubiarkan burung itu ngencar, tong aya di dieu. Gandeng dan rudet.

Comments

Popular Posts