(lagi) tentang hujan




Minggu ini adalah minggu yang 'kaya akan hujan'. Setiap hari, Bandung diguyur oleh deras hujan. Di beberapa media, kuperoleh kabar mulai terjadi banjir di mana-mana.

Aku? Ya, aku memang salah satu 'mantan' penikmat hujan yang kini kerap gelisah karena datangnya hujan. Minggu ini, jaketku basah semua karena hujan. Sepatu, celana, dan tentunya motor merahku basah karena hujan. Sampai-sampai aku malas mencuci motor karena akan kembali kotor dengan cepat karena hujan.

Apa aku manusia yang kurang bersyukur? Bukankah hujan adalah salah satu wujud cinta Sang Pencipta?

entah...

Hari Senin, aku bermandi hujan
Hari Selasa, bersama Indra Dwi aku menanti hujan reda di sebuah masjid hingga malam tiba.
Hari Rabu, aku menikmati hujan di koridor masjid al-Furqon UPI bersama Tresna dan Rojak.
Hari Kamis, entah aku lupa. Yang jelas masih dalam rangka hujan-hujanan.
Hari Jumat, hujan masih turun.
Hari Sabtu, diawali pagi yang cerah, lalu hujan datang.
Hari Minggu, mendung.

Comments

Popular Posts